Harla Sulsel ke-353, Kapolres Bulukumba Hadiri Gerak Jalan Santai “Sulsel Anti Mager”

Makassar Juara Umum Porprov Sulsel XVII Tahun 2022, Wali Kota Danny : Terima Kasih
Makassar Juara Umum Porprov Sulsel XVII Tahun 2022, Wali Kota Danny : Terima Kasih

BULUKUMBA, BeritaInews.com– Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si, menghadiri kegiatan Jalan santai yang bertema “Gerakan Sulsel Anti Mager” di Lapangan Pemuda Jl.Jendral Sudirman Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Minggu (30/10/2022) pagi.

Kegiatan Jalan Santai Anti Mager tersebut masih dalam rangkaian Hari Jadi Sulsel yang Ke-353 tahun dilaksanakan di kabupaten Bulukumba, dan dihadiri langsung oleh H. Andi Sudirman Sulaeman Gubernur Sulsel.

Bacaan Lainnya

Turut hadir mendampingi Gubernur Sulsel, H.Andi Muhtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, Drs H.Andi Edy Manaf Wakil Bupati Bulukumba, Letkol Inf. Kaharuddin Djamaluddin S.Pd M.Tr (Han) Dandim 1411/Blk, Andi Anwar Purnomo Anggota DPRD Provinsi dan para OPD Kabupaten Bulukumba.

Selesai sambutan oleh Gubernur Sulsel, Bupati Bulukumba melepas para peserta jalan santai yang di ikuti peserta sekitar 2.500 orang dari berbagai kalangan masyarakat Bulukumba, serta masyarakat dari luar kabupaten Bulukumba juga hadir meramaikan kegiatan jalan santai Anti Mager tersebut.

Adapun route yang dilewati jalan santai tersebut yakni star di lapangan pemuda atau depan kantor Bupati Jl.Jendral Sudirman menuju Jl.Bung Tomo, Jl.Yos Sudarso, Jl.Pahlawan dan kembali finis di Lapangan Pemuda Bulukumba.

Selesai jalan santai, Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian hadiah atau door prize yang di siapkan oleh panitia, pemberian hadiah kepada pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel bersama Bupati dan wakil bupati Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo mengatakan bahwa kegiatan jalan santai Anti Mager yang dilaksanakan di kabupaten Bulukumba masih dalam rangka Hari Jadi Provinsi Sulsel yang ke-353 tahun.

Untuk itu Pihaknya telah menurunkan Puluhan personel dari Polres dan Polsek Ujung Bulu mengawal dan memberikan pengamanan serta melaksanakan pengaturan disetiap route yang dilewati, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

“Mari Berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, Jangan Malas Bergerak,,” Ucap Kapolres Bulukumba

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *