Harumkan Makassar Di Kancah Internasional, Wali Kota Makassar Apresiasi Alfaruqi Tatta

BERITA INEWS, MAKASSAR — Satu lagi anak berdarah Makassar kembali di perbincangkan dunia saat ini. Dialah Muhammad Alfaruqi Tatta. Atlet menembak yang berhasil menyisihkan beberapa lawannya dari segala penjuru dunia dalam kejuaraan menembak yang di adakan di Afrika Selatan.

Ikut bergabung bersama 70 orang peserta dari 30 negara, Alfaruqi mampu meyakinkan juri yang terdiri dari juri Indonesia juga juri Afrika Selatan. Namanya lalu keluar sebagai juara menembak dunia dalam WRABF Junior 2020.

Bacaan Lainnya

Mendengar kabar bahagia tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto lalu memberikan apresiasinya atas kerja keras anak Makassar ini dengan memberikan sebuah cek dengan total sejumlah nominal untuk di pergunakan sebagaimana mestinya. Alfaruqi bertandang ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Jum’at (20/8/2021).

“Tentu sebagai pemerintah Kota Makassar,kami sangat bangga akan prestasi yang telah di ukir. Ini semakin menunjukkan taji Makassar di kancah dunia. Teruslah mengukir prestasi dan jangan mudah menyerah. Saatnya Makassar menunjukkan dirinya”,ujar Danny memberi semangat.

Alfaruqi yang hadir di dampingi ayahnya yang juga sebagai atlet tembak Andi Tenri Tatta mengaku senang dan turut berpesan pada anak Makassar lainnya yang memiliki kegemaran juga kemampuan menembak agar tidak mudah putus asa.

“Alhamdulillah, prestasi ini saya persembahkan untuk Kota Makassar. Terima kasih bapak Wali Kota atas apresiasinya dan bagi teman-teman yang mampu menembak tetaplah latihan dan jangan takut mencoba. Cintai hobbymu dan nikmati kegemaranmu”,ungkap Alfaruqi.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *