Hattrick Fathur Antar SMAN 1 Gowa Ke Final Believe Cup Vol.2 2024

Hattrick Fathur Antar SMAN 1 Gowa Ke Final Believe Cup Vol.2 2024
Hattrick Fathur Antar SMAN 1 Gowa Ke Final Believe Cup Vol.2 2024

BERITAINEWS, Makassar – Muh Fathur Irawan kembali mengukir prestasi gemilang setelah menyumbangkan 3 gol alias Hattrick ke Gawang SMAN 4 Takalar dalam Event Believe Cup Vol. II Tahun 2024.

Event Believe Cup Vol. II tahun 2024 yang di gelar di GOR Pemuda Jl Pettarani Kota Makassar, sehingga dengan hasil ini SMAN 1 Gowa akan bersua SMAN 16 Makassar di Partai Puncak yang akan digelar Senin Malam 16 September 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemilik SSB Gowata PKG Udin Sangkala ketika do temui senin 16/9/2024, mengatakan bahwa sangat bangga dan bersyukur terhadap capaian Anak Asuhnya itu dibawah besutan Pelatih SMAN 1 Gowa Fauzan Ashari,S.Pd. bisa meraih kemenangan dan memebus partai final.

Ia pun berharap ke depannya Fathur tampil maksimal yang lebih Baik lagi dan tentunya bisa menjadi Pemain Profesional. “Ujar Udin Sangkala

Sementara itu Pelatih SMAN 1 Gowa menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada semua pihak termasuk pihak Kepala Sekolah Islamuddin, S.Pd., M.Pd. atas pencapaian ini, semoga kita bisa Juara.

Kita ketahui bahwa di Final timnya akan menghadapi SMAN 16 Makassar, dan ini tentu kita harus Optimis bisa meraih trofi tahun ini dan di pertandingan nanti Dewi Fortuna menyelimuti terhadap perjuangan anak anak di atas lapangan, “cetus Fauzan.(*”)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *