Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander di GIIAS 2021

BERITA iNEWS, Pameran otomotif GIIAS 2021 resmi digelar 11-21 November 2021. Acara semakin seru karena jadi arena pertarungan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander.Keduanya kini sama sama mendapat sentuhan baru. Namun soal ubahan, Toyota Avanza yang masuk generasi tiga berevolusi total dibanding versi sebelumnya.

Sementara Mitsubishi Xpander mendapat facelift saja, khususnya dibagian fascianya yang semakin elegan dan terkesan ‘mahal’. Fiturnya pun ditambah.Menarik sebenarnya ya datang langsung dan menyaksikan dari dekat keduanya.

Eksterior dan dimensiMitsubishi Xpander masih mengusung konsep Dynamic Shield, sebagai bahasa desain eksteriornya. Tak bisa dipungkiri, Xpander jadi pionir di segmen low MPV yang mengusung tampilan radikal, dan kental nuansa tangguh dan agresif SUV, serta ala ala robotik. Xpander punya dimensi panjang 4.475 mm, lebar, 1.750 mm, dan tinggi 1.730 mm.

Sementara Toyota Avanza generasi ketiga sekarang ini, sudah sangat jauh berbeda dengan wujudnya yang lama. Sangat mencengangkan, ya.Dan perlu diakui juga, kalau desainnya memang seolah mengikuti gaya Xpander yang bernuansa gahar layaknya mobil SUV. Avanza punya ukuran panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, tinggi: 1.700 mm.

Beberapa ubahan dilakukan pada sektor fascia. Interiornya pun mendapat sentuhan baru. Bagian belakangnya mendapat sedikit revisi.Peluncuran Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di GIIIAS 2021.

Interior Mitsubishi Xpander. Grillenya mengalami ubahan dibanding sebelumnya. Ada armrest di kursi baris kedua.

Tampang baru Toyota Avanza generasi ketiga. Toyota Avanza terbaru mulai mejeng di GIIAS 2021.(*)

Pos terkait

banner 468x60