Hujan Flare Tunda Kick-Off Laga St Etienne vs Angers di Liga Prancis

BERITA INEWS, Pemain AS Saint-Etienne dan SCO Angers bereaksi saat suporter AS Saint-Etienne gelar aksi protes, di stadion Geoffroy Guichard di Saint-Etienne, Prancis tengah, sebelum pertandingan, Jumat (22/10).

Suporter AS Saint-Etienne gelar aksi protes, sebelum dimulainya laga melawan Angers Liga Prancis. Para suporter melemparkan suar ke lapangan sebelum pertandingan dimulai.

Bacaan Lainnya

Suporter St Etienne, yang berada di posisi terbawah liga, dilaporkan memasang spanduk yang mengkritik manajer Claude Puel. Alhasil, kick-off pertandingan mengalami penundaan selama hampir satu jam. Mereka kecewa dengan hasil yang didapatkan timnya hingga saat ini.

Suporter AS Saint-Etienne gelar aksi protes, sebelum dimulainya laga melawan Angers dalam ajang Liga Prancis di stadion Geoffroy Guichard di Saint-Etienne, Prancis, Jumat (22/10) waktu setempat.

Para suporter melemparkan suar ke lapangan sebelum pertandingan dimulai. Alhasil, kick-off pertandingan mengalami penundaan selama hampir satu jam.Suporter St Etienne, yang berada di posisi terbawah liga, dilaporkan memasang spanduk yang mengkritik manajer Claude Puel. Mereka memprotes karena St Etienne kini berada di juru kunci Liga Prancis.

Pertandingan akhirnya bisa dimulai. Pada laga ini, Saint-Etienne selaku tuan rumah cuma bermain imbang 2-2 atas tamunya.***

e catalog beritainews

Pos terkait