HUT Bhayangkara ke-67, Satlantas Lutim Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Bahas Strategi Inflasi, Wali Kota Makassar Harapkan Ini ke Seluruh SKPD
Bahas Strategi Inflasi, Wali Kota Makassar Harapkan Ini ke Seluruh SKPD

LUTIM, BeritaInews.com – Satuan Lalulintas Polres Luwu Timur jajaran Polda Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu lintas Bhayangkara ke-67. Kamis (08/09/2022).

Bantuan sosial tersebut dilaksanakan Satlantas Polres Luwu Timur dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 berupa pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Malili, Kamis 08 September 2022 pukul 09.00 WIB pagi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK. SH. MH melalui Kasat Lantas Polres Luwu Timur Iptu Sarifuddin SH. MH mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilakukan selain dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67, juga bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan ini berupa paket sembako setidaknya bisa meringankan kebutuhan pangan mereka,” ucap Kasat.

Lanjutnya, bantuan tersebut hasil sedekah dari anggota personil sat lantas yang di kumpul kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Polantas yang Presisi pulih bersama Indonesia maju.

Dengan harapan sat lantas polres Luwu Timur selalu diberi kesehatan dengan pola ke depan lebih solid dan semangat dalam pelayanan kepada masyarakat.

Semangat menjaga cipta kondisi lalulintas.

 

“Bukan dari nilainya, tapi manfaatnya. Semoga bisa membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu,” pangkas Kasat Lantas Polres Luwu Timur AKP Sarifuddin SH. MH.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *