HUT ke-12, Desa Lassang Barat Sukses Gelar Perlombaan

HUT ke-12, Desa Lassang Barat Sukses Gelar Perlombaan
HUT ke-12, Desa Lassang Barat Sukses Gelar Perlombaan

BERITA, iNEWS, Takalar – Memeriahkan HUT Desa Lassang Barat tahun 2023 yang jatuh pada 15 September mendatang namun pihak perangkat desa  rangkaikan di perayaan HUT RI ke-78 tahun, sehingga Kepala Desa Lassang Barat Syamsuddin Krg Bila menggelar sejumlah perlombaan.

Pada kesempatan itu Kades Lassang Barat Syamsuddin Krg. Bila membuka kegiatan lomba diantaranya jalan santai, pelaksanaan kegiatan lomba di mulai pada tanggal 13 hingga 19 Agustus 2023 didesa Lassang Barat.

Bacaan Lainnya

Kades Lassang Barat Syamsuddin Krg Bila mengatakan bahwa di perayaan HUT ke-12 Desa Lassang Barat tentunya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini pihaknya sangat bersyukur atas antusias warga Desa Lassang barat atas kegiatan perayaan hari jadi terutama dikalangan pemuda pemudi yang turut andil mengambil bagian pada pelaksanaan kegiatan lomba.

Iapun mengapresiasi para pemuda dan pemudi di Desa Lassang Barat yang turut andil memeriahkan HUT Lassang Barat, tentunya kado yang spesial sebab dimana bisa terlaksana dengan baik sejumlah perlombaan yang kita laksanakan tersebut yang mau membantu perangkat di Desa ini. “Ujar Syamsuddin Krg Bila.

“Ditahun ini Alhamdulillah, kita telah memiliki lapangan sendiri dari pihak Pabrik Gula Takalar yang mau membebaskan lahannya untuk dijadikan sebagai fasilitas Desa dan Masyarakat yang dipimpinnya itu. “ucapnya.

Olehnya itu, semoga di tahun-tahun mendatang ada lagi kado spesial untuk desa kita tercinta, yah.. mungkin itu sarana tribun lapangan, Perpustakaan Desa ataupun Aula desa, dan ipun akan memaksimalkan untuk kita semua warga masyarakat di Desa ini. “Pungkasnya.

Diketahui perlombaan jalan santai dengan hadiah undian menarik, juga ada lomba seperti tarik tambang, sepak takraw, sepak bola, dan masih banyak lagi rangkaian lomba untuk anak-anak Desa Lassang Barat.(**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *