IM3 Hadirkan Kolaborasi Terbaru melalui Collabonation X dengan Menggandeng Seniman Lintas Genre Indonesia

IM3 Hadirkan Kolaborasi Terbaru melalui Collabonation X dengan Menggandeng Seniman Lintas Genre Indonesia
IM3 Hadirkan Kolaborasi Terbaru melalui Collabonation X dengan Menggandeng Seniman Lintas Genre Indonesia

BERITA, iNEWS, Jakarta – IM3 kembali menghadirkan inisiatif terbaru melalui Collabonation X sebagai medium kolaborasi yang mempertemukan seni multidisiplin untuk bereksperimen menghasilkan karya penuh makna dan berbeda dari kolaborasi yang telah dilakukan sebelumnya. Collabonation X ini akan dihadirkan dalam 2 episode dengan menghadirkan karya kolaborasi dari beragam kolaborator lintas seni. Para kolaborator akan menghasilkan karya yang belum pernah ada sebelumnya sehingga memberikan pengalaman yang lebih eksperimental, baik untuk kolaborator maupun audiens yang menyaksikan. Collabonation X episode perdana ini akan ditayangkan pada screening eksklusif di Mitra Hadiprana Boutique Mall, Jakarta.

visual artist yang pernah menghasilkan karya 3D-nya bersama dengan Glass Animals dalam AR (Augmented Reality) Filter di Instagram dan karya mixed media artwork untuk Synchronize Fest.

Bacaan Lainnya

Karya visual menjadi elemen penting dalam pembuatan suatu karya musik. Selain menjadi bentuk ekspresi dari lagu tersebut, visual juga dapat digunakan sebagai komunikasi untuk menyampaikan pesan yang tertuang di dalamnya. Baskara Putra, salah satu personil Lomba Sihir yang turut dalam karya eksperimental ini, mengatakan “Elemen visual, baik dari album art maupun video clip menjadi bagian yang sangat signifikan dari sebuah karya musik. Karena visual yang kuat pasti mampu mengamplifikasikan lagunya. Inilah yang menjadikan proses kolaborasi di Collabonation X menjadi sebuah eksperimen yang sangat seru bagi kami para pelaku seni.”

sesuatu yang berbeda dari biasanya. Harapannya melalui kolaborasi eksperimental ini dapat membawa fase industri musik dalam babak baru.”

Dengan kolaborasi ini, Collabonation X juga menunjukkan bahwa musik tradisional dapat dipadukan dengan musik modern seperti yang dihadirkan pada kolaborasi ini melalui musik alternatif pop, sekaligus memperlihatkan bahwa masih banyak anak muda yang turut berpartisipasi dalam melestarikan musik tradisional.

Selain ditayangkan perdana pada screening eksklusif, 2 episode karya audio visual dari Collabonation X ini juga dapat dinikmati secara online di YouTube IM3. Ikuti setiap update terbaru mengenai Collabonation X dan IM3 di akun Instagram @indosatim3!. (**/Rls)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *