Gowata PKG Cup Vol. 1 2023 Segera Bergulir

Gowata PKG Cup Vol. 1 2023 Segera Bergulir
Gowata PKG Cup Vol. 1 2023 Segera Bergulir

BERITA, iNEWS, Makassar : Event tahunan SSB Gowata PKG Kab Gowa yang bertajuk Gowata PKG Cup Vol. 1 2023 siap digulirkan di pekan III bulan juni di Celebes Futsal Stadium pada Ahad siang 18 Juni 2023 kick off mulai Pkl 14.00.

Adapun Gowata PKG Cup ini yang mempertandingkan kelas 3 4 & 5 SD itu akan diikuti 4 tim terbaik yakni Putra Bangkala FC, Gowata PKG, SDI Antang I serta ANGSA FC mereka akan bersaing menjadi yang terbaik di event tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi awak media Pemilik Gowata PKG sekaligus Panitia penyelenggara udin sangkala mengatakan bahwa benar event Gowata PKG cup akan segera bergulir dan semoga berjalan lancar dan memberikan dampak kepada para pemain.

“Tm peserta ini khususnya mental bertanding semakin berkembang dan terus diasah. “ujar Udin.

Sementara itu ketua Angsa FC mama candra mengatakan timnya siap meramaikan event ini dan berharap latihan rutin selama ini menjadi bekal agar anak anak bisa bermain baik dan tentunya berprestasi “Ujar Mama Chandra Ketua Angsa FC.

Hal senada juga diutarakan Coach Yusuf Sangkala bahwa timnya Putra Bangkala FC semoga ini jadi wadah kepada pemainnya agar bisa menunjukkan kualitas bermain & jadi tolak ukur latihan selama ini”pungkas Yusuf. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *