Inkas Trofeo Cup siap digelar, ini Harapan Anas Ma’ruf

Inkas Trofeo Cup siap digelar, ini Harapan Anas Ma'ruf
Inkas Trofeo Cup siap digelar, ini Harapan Anas Ma'ruf

BERITAINEWS, Makassar – Inkas FC yang tidak lain adalah tim SDI Kassi Kec Manggala siap gelar Event yang bertajuk Inkas Trofeo Cup tahun 2024.

Even Trofeo Cup 2024 ini diikuti oleh 4 tim terbaik yakni SSB Ubhor Manggala FC, SDI BORJAM II, SDN Pannara serta SDI Kassi yang akan berlangsung pada hari Minggu Siang 4 Agustus 024 di Celebes Futsal Stadium Kec. Manggala kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Menurut Head Coach Anas Ma’ruf selaku Ketua Panitia Pelaksana saat berhasil dikonfirmasi kamis 1/8/24, bahwa laga tersebut merupakan event yang digelar sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan pelatih serta tim.

Selain ajang silaturahmi juga sekaligus event Trofeo ini menjadi sarana dalam mengembangkan bakat dan potensi siswa terutama di bidang olahraga dalam hal ini Sepak Bola atau Futsal sekaligus Insya Alloh persiapan menghadapi Turnamen Sepak Bola Mini Pelajar Manggala. “Ujar Anas Ma’ruf yang juga Guru PJOK SDN Pannara.

Sementara Head Coach sekaligus Guru PJOK SDI Borong Jambu II Udin Sangkala bahwa kegiatan hari ini sangat disyukuri mengingat timnya juga baru melakukan latihan setelah beberapa hari vakum karena proses PBM Sekolah libur.

Olehnya itu dengan di gelarnya Trofeo Cup 2024 ia berharap event ini akan mengembalikan mental dan spirit siswa, apalagi saat ini baru saja melakukan perekrutan pemain baru setelah ditinggal beberapa pemain yang telah melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP.

Pada even tersebut siswa siswa atau pemain baru memiliki potensi dan bakat di bidang olahraga agar kedepannya bisa lebih percaya diri bermain setiap even yang akan di ikuti tim asuhannya. “Ujar Udin Sangkala.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *