Jajal Lapangan Pelita Kasih, Danny Pomanto Berhasil Cetak 5 Gol

BERITA iNEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri syukuran atas beroperasinya Lapangan Mini Soccer Pelita Kasih, Jalan Monginsidi Baru, Minggu (21/08).

Danny Pomanto mengatakan kehadiran lapangan Pelita Kasih adalah bentuk kepedulian terhadap pembinaan dan prestasi olahraga. Di mana sarana dan prasarana memadai menjadi salah satu faktor pendukungnya.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran lapangan sepak bola mini Pelita Kasih adalah wujud kepedulian terhadap pembinaan olahraga. Terima kasih karena sudah mendukung upaya pembinaan olahraga, khususnya sepak bola di Makassar,” ungkap Danny Pomanto.

Syukuran ini dirangkaikan dengan laga ekshibisi bersama All Star PSM Makassar Legend. Danny Pomanto turut bermain dengan kostum bernomor punggung 01.

Beberapa pemain legenda PSM Makassar yang bermain dalam laga ini seperti Viktor Turangan, Herman Rante, Herman Kadiaman, Ronald Fagundez, Bahrun Malik, Irfan Mihram dan Munir Sulaiman.

Nuansa ceria layaknya reuni bersama kawan lama sangat nampak dalam laga persahabatan yang berdurasi 2×10 menit ini. Meski begitu pertandingan berlangsung cukup sengit dan kompetitif.

Pertandingan berakhir dengan skor 5-1, Danny Pomanto berhasil mencetak 5 gol dan di pihak lawan dicetak Viktor Turangan.

Sebelum meninggalkan lokasi, Danny Pomanto mengajak All Star PSM Makassar Legend untuk menjajal rumput lapangan futsal milikinya di Tokka, Kecamatan Moncongloe, Maros.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.