Jelang 1 Oktober, Pelindo Gelar Run and Ride 2022

BERITA iNEWS, MAKASSAR – Sebanyak total 170 pelari dan pesepeda mengikuti Pelindo Run and Ride 2022 yang digelar PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) di Makassar.

Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis mengatakan, event lari dan bersepeda yang diikuti peserta internal dan beberapa eksternal ini dalam rangka menyemarakkan Hari Pelindo yang jatuh pada 1 Oktober mendatang.

Bacaan Lainnya

“Seperti kita ketahui bersama, sejak 1 Oktober 2021 Pelindo I, II, III, dan IV telah bergabung menjadi satu Pelindo. Untuk memeriahkan Hari Pelindo di awal bulan nanti, kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah Pelindo Run and Ride,” ujar Enriany.

Dia menuturkan, event ini digelar secara serentak di empat kota besar di Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Surabaya, dan Makassar, di mana di empat kota ini terdapat kantor Regional Pelindo.

“Alhamdulillah event ini berjalan lancar di empat kota, khususnya yang di gelar di Makassar pada hari ini [Sabtu].”

Selain untuk memupuk jiwa kompetitif, event lomba ini juga untuk menanamkan sikap sportivitas di dalam diri masing-masing peserta. “Selain itu tentunya kita juga berharap melalui Pelindo Run and Ride 2022 ini, dapat menjadikan tubuh kita semakin sehat dan kuat,” tutup Regional Head 4. (**)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.