Jelang Forsa Athirah 2023, SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Gelar Technical Meeting

Jelang Forsa Athirah 2023, SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Gelar Technical Meeting
Jelang Forsa Athirah 2023, SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Gelar Technical Meeting

BERITA, iNEWS, Makassar – SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga menggelar kegiatan Technical Meeting Festival Olahraga Religi dan Seni Athirah (FORSA) di ruang Kelas II.1 English Class yang diikuti oleh panitia dan perwakilan sekolah peserta lomba, Rabu (8/3/2023) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan keikutsertaan peserta dari masing-masing sekolah dan juga untuk membahas aturan serta mekanisme dari setiap lomba.

Bacaan Lainnya

Ade Bagus Putra, S.Pd., M.Pd., Gr. selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan dari Technical Meeting ini untuk lebih memperjelas juknis.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk lebih memperjelas juknis dari setiap lomba. Adapun yang sudah tertulis di juknis masih bisa disepakati bersama,” katanya.

“Hari ini terakhir untuk pendaftaran lomba, silakan masih bisa ditambah yang masih kurang pesertanya,” imbuhnya.

“Seluruh peserta lomba wajib hadir di acara pembukaan pukul 08.00 hari sabtu nanti, kecuali peserta lomba menari karena dibutuhkan waktu untuk persiapan,” pungkasnya.

Diketahui, Forsa Athirah 2023 yang akan digelar pada Sabtu, 11 Maret 2023 mendatang, merupakan lomba antar TK se-Sulawesi Selatan yang perdana digelar di SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga. Adapun tema yang diusung yaitu ‘Get Your Game On’.

Jenis perlombaan dalam Forsa Athirah 2023 yakni Hifzhil Qur’an, Azan, Menyusun Huruf Hijaiah, Mewarnai, Fashion Show, Tari Tradisional, Spelling Bee, Describing Picture, Lari Estafet, Menyusun Puzzel, dan Menyusun Menara. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *