Jumat Curhat, Camat Mamajang Ini Pesannya Ke Warga

Jumat Curhat, Camat Mamajang Ini Pesannya Ke Warga
Jumat Curhat, Camat Mamajang Ini Pesannya Ke Warga

BERITA, iNEWS, Makassar – Camat Mamajang M. Ari Fadli S.STP menghadiri Kegiatan Jumat Curhat bertempat di Gereja Paroki Santa Perawan Maria di Angkat ke Surga Jalan Tupai Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang (Jumat, 09/06/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Polrestabes Makassar guna menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Unsur Tripika, Tripilar dengan masyarakat di Kecamatan Mamajang, demi terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Camat Mamajang M. Ari Fadli menyampaikan bahwa dengan program kegiatan Jumat Curhat ini kami mohon agar tetap menjaga Kerukunan antar warga serta warga di minta untuk ikut serta membantu kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, S.IK, Kapolsek Mamajang Kompol Zulkarnain, Danramil Mamajang Kapten Jamaluddin, Lurah Mandala Hasfirama, SH, Babhinkamtibmas, Babinsa, Forum JPKP, Pastur dan Jemaat Gereja Paroki Santa Perawan Maria, Pj RT/RW serta Tokoh Masyarakat. (**/Rls)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *