Kabid PSU Disperkim Makassar Pimpin Verifikasi dan Inveritasasi 6 Lokasi Perumahan

Kabid PSU Disperkim Makassar Pimpin Verifikasi dan Inveritasasi 6 Lokasi Perumahan
Kabid PSU Disperkim Makassar Pimpin Verifikasi dan Inveritasasi 6 Lokasi Perumahan

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar telah melaksanakan Verifikasi dan Inventarisasi Pada 6 titik lokasi Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Perumahan.

Verifikasi dipimpin kepala bidang PSU, untuk melihat dan memastikan kondisi lapangan sesuai Site Plan yang telah di syahkan Pemerintah Kota Makassar oleh Pengembang Sumber Sentuhan Emas senin, 9 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Dengan Surat Perintah Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar Nomor : 648/093/SP/Disperkim/I/2023, Tanggal 06 Januari 2023.

Kepala Bidang PSU M.Gari Baldy Azis menyampaikan, Pengembang Sumber Sentuhan Emas pada 6 ( enam) Perumahan tersebut telah menindak lanjuti atas adanya Pemberitahuan Penyerahan PSU Perumahan berupa Pemasangan papan bicara (spanduk) pada Bulan November dan Desember Tahun 2022 Tahun Lalu.

Pengembang telah menyadari dan sangat bersyukur dan merasa terbantu adanya pemasangan Spanduk di Perumahan,dimana ke 6 perumahan di atas sudah lama ingin merahkan ke Pemerintah Kota Makassar, namun hal ini belum mengetaui di OPD mana akan di masukkan pernohonan sesuai regulasi yang mengatur ( Undang “Nomor 1 Tahun 2011 pada Pasal 47, sebagaimana yg tertera pada papan bicara)

Setelah verifikasi dan Inventarisasi ini, akan dijadwalkan Pengukuran Lapangan dengan tujuan apakah kondisi PSU di lapangan masih sesuai dengan presentasi peruntukan PSU yg tertera dalam Site plan, selanjutnya kembali Verifikasi administrasi dan teknis untuk penyerahan PSU ke pemerintah kota makassar. (bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *