Kadir Halid Care, Vogging Eks Banjir Parangtambung BeritaINews.com

 

BERITAINEWS.COM MakassarKadir Halid Care dan A.Tika Wulandari, menggelar aksi sosial kepedulian anti deman berdarah lewat vogging di tiga RT di Kelurahan Parangtambung, Sabtu 23/3. Gelar aksi vogging di bekas banjir kanal sungai Jeneberang Parangtambung, diinisiasi Drs.H.A.Kadir Halid atas permintaan warga.

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat Warga Eks banjir Parangtambung, Dg.Rurung yang ikut menyaksikan dan ikut mendampingi Tim AKH, berterima kasih atas prakarsa Drs.H.A.Kadir Halid memedulikan kesehatan warga yang terdiri dari 200 KK ini. Sebelumnya, Kadir Halid telah menemui warga korban banjir Parangtambung sekaligus memberikan bantuan ratusan makanan, indo mie, pakaian layak, jaket dan pemeriksaan kesehatan gratis pada korban banjir beberapa waktu lalu.

” Tokoh seperti Pak Kadir Halid, bukan cerita, tapi bukti dan langsung menemui warga Parangtambung,” kata Tomas Daeng Rani. Karena itu, kami mendukung beliau kembali ke DPRD Sulsel 2019,” kata Daeng Rani.

Sementara ketua RW 5 Ir.H.Anwar, M.Si, kepedulian AKH Care ditunjukkan dengan hadurnya mobil ambulance gratis, tenda dan kursi yang telah dinikmati warga masyarakat selamat beberapa bulan ini,” kata Anwar.

(bas/bak)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *