Kadir Halid, Pertegas Komitmen di Tengah EmakEmak Parangtambung BeritaiNews.com

 

BERITAiNEWS.COM, MakassarCalon Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil 1 Makassar A No. urut 1 Drs.H.A.Kadir Halid, kembali mempertegas komitmennya memperjuangkan pendidikan dan kesehatan gratis bagi EmakEmak Parangtambung.

Bacaan Lainnya

Penegasan Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini, disampaikan saat blusukan di Lorong 1 Jl.Muslim Daeng Tutu, Jumat 5/4 yang dihadiri sebagian besar kaum ibuibu sekitar seratus orang.

Program blusukan adalah medium sekaligus sarana bertatap muka langsung dengan warga pendukung Kadir Halid dalam skala terbatas, non formal dan terukur.

Kadir Halid mempertegas komitmennya jika saja terpilih kembali menjadi anggota DPRD Sulsel 20192024, terus menerus memperjuangkan pendidikan gratis, dan kesehatan gratis. Secara umum dalam setiap bertemu warga masyarakat, sebagian besar mereka mendambakan hadirnya pendidikan bermutu, terjangkau dan adil.

Sementara itu, Kadir Halid akan memusatkan perhatian akan hadirnya pelayanan kesehatan prima yang terjangkau dan tidak berbelitbelit.” Selain itu, sembako murah dan rumah murah bagi warga tidak mampu,” papar Kadir Halid.

Seluruh emakemak mendukung full Kadir Halid.” Bukan cerita, tapi bukti Kadir Halid, banyak bantu warga miskin tidak mampu lewat Kadir Halid Care. Misalnya, ambulance gratis, tenda, kursi, pemeriksaan kesehatan gratis, bagi yang tak mampu bayar rumah sakit dibantunya” kata Hikmah, warga Parangtambung yang hadir di blusukan AKH.

 

bas/bak

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *