Kadis Pendidikan Buka Kegiatan O2SN PJOK Mangalla Tingkat Kecamatan

Kadis Pendidikan Buka Kegiatan O2SN PJOK Mangalla Tingkat Kecamatan
Kadis Pendidikan Buka Kegiatan O2SN PJOK Mangalla Tingkat Kecamatan

BERITAINEWS, Makassar : Pagelaran O2SN Tingkat Kecamatan Manggala akhirnya digelar oleh KKGOPJOK Manggala yang digelar di SDIT Athirah Kota Makassar pada Sabtu-Ahad 11-12 Mei 2024.

Pada Kegiatan 02SN tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin Mustakim, S.E.., M.M. bersama K3S kecamatan Manggala membuka secara resmi yang dihadiri oleh semua Guru PJOK kecamatan Manggala dan dalam sambutannya Kadis mengajak semua warga sekolah untuk mensukseskan kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dipertahankan dan terus dilakukan untuk mengasah bakat dan potensi anak anak kita sehingga bisa berprestasi di masa yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Saat berhasil disambangi oleh awak media Ketua Panitia Arwin Saputra,S.Pd. sangat bangga dan bersyukur serta berterima kasih banyak kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan O2SN karena tanpa kolaborasi yang baik terutama dari Pihak K3S Serta teman teman Guru PJOK kegiatan ini tidak bisa berjalan dengan baik”Ujar Arwin Saputra.

Ketua Panitia Pelaksana Arwin Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan event tahunan dan diharapkan bisa meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para atlet terutama siswa siswi itu sendiri serta semoga melalui event ini dapat melahir bibit unggul sehingga bisa berprestasi di masa mendatang serta semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *