Kadis PU Makassar Dampingi Wawali Fatma Tinjau Sabtu Bersih Kecamatan Ujung Tanah

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar Zuhaelsi Zubir bersama Wakil Walikota Fatmawati Rusdi meninjau gerakan sabtu bersih yang dilaksanakan di Kecamatan Ujung tanah, sabtu 22 januari 2022.

Di dampingi Kadis PU , Wawali Fatma memantau jalannya sabtu bersih yang di lakukan satgas kebersihan dan juga masyarakat sekitar sembari menyapa warganya dan tetap mengingatkan akan pentingnya menjalankan prokes.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya soal kebersihan, Ia pun melangkah menyusuri jalan dan meminta agar Camat Ujung Tanah memperhatikan kondisi jalan yang sudah mulai rusak itu.

“Jalan ini nantinya bisa di gunakan untuk akses keluar Paotere biar bisa mengurai kemacetan yang sering terjadi. Selain itu memudahkan pedagang dan pengunjung untuk bertransaksi. Kalau perlu minta untuk segera di beton”,instruksi Fatma.

“Kalau untuk sarana prasarana jalan sudah kami usulkan tinggal sekarang menunggu keputusan juga realisasinya. Tentu jika jalanan ini bisa di perbaiki akan sangat membantu warga sekitar”,jelas camat Ujung Tanah.

Mendengar hal tersebut Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan, pihaknya akan melakukan perawatan pada lingkungan agar sekiranya bisa membuat warga masyarakat senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan ditengah pandemi saat ini. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *