Kadis PU Pimpin Langsung Kontingen Porseni Dinas PU Makassar

Kadis PU Pimpin Langsung Kontingen Porseni Dinas PU Makassar
Kadis PU Pimpin Langsung Kontingen Porseni Dinas PU Makassar

BERITA iNEWS MAKASSAR — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Perseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) lingkup pemerintah kota Makassar yang digelar di Tribun lapangan Karebosi, Jumat, (17/11/2023).

Peserta kontingen pekan olahraga dan seni (porseni) Dinas PU dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir

Bacaan Lainnya

Pekan Olahraga dan Seni ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke – 52 tahun.

Zuhaelsi Zubir mengungkapkan:”Kami sengaja memimpin langsung kontingen tim dinas pu makassar untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka dan juga untuk meningkatkan kedisiplinan dalam mengikuti berbagai giat pemerintah kota Makassar.

“Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar selaku Ketua KORPRI Kota Makassar membuka secara resmi kegiatan Perseni Korpri lingkup Kota Makassar di hadapan seluruh peserta.

Setelah pembukaan, kegiatan Porseni langsung mempertandingkan tiga cabang olahraga, yakni, lari terompah, lari karung dan tarik tambang. Ketiga cabang olahraga tersebut diikuti kontingen Dinas PU Makassar.

Dengan semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi, kontingen Dinas PU mampu bersaing dan memberikan kemampuan terbaik di tiga cabang olahraga pada gelaran Porseni Korpri tersebut. (**)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *