Kampanye Dialogis Syaharuddin Alrif di Desa Bola Bulu Disambut Antusias Warga

Kampanye Dialogis Syaharuddin Alrif di Desa Bola Bulu Disambut Antusias Warga
Kampanye Dialogis Syaharuddin Alrif di Desa Bola Bulu Disambut Antusias Warga

BERITAINEWS, SIDRAP — Kampanye dialogis dan tatap muka yang digelar di Desa Bola Bulu, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, mendapat sambutan meriah dari warga setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh perempuan seperti Sanusi, H. Hasan Ginca, dan Agustinar.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan ini, warga Desa Bola Bulu menyampaikan beberapa aspirasi, terutama terkait perbaikan infrastruktur jalan desa dan peningkatan sektor pertanian.

Menanggapi hal tersebut, calon Bupati Sidrap, H.Syaharuddin Alrif, menyatakan kesiapannya untuk merealisasikan keinginan warga jika ia terpilih menjadi Bupati.

“Saya siap memperjuangkan prioritas pembangunan jalan desa dan peningkatan bidang pertanian jika terpilih nanti,” ucap Syaharuddin Alrif.

Akbar, salah satu warga Desa Bola Bulu, turut berharap agar Syaharuddin Alrif dapat membantu masyarakat dalam memastikan kelancaran distribusi pupuk.

Tak hanya itu, Syaharuddin Alrif juga menyampaikan harapannya agar seluruh warga Desa Bola Bulu yang belum memiliki ijazah dapat mengikuti program ijazah paket, sehingga mereka bisa lebih mudah mendapatkan pekerjaan.

Ia juga menegaskan pentingnya pendidikan bagi anak-anak desa dan berharap tidak ada lagi yang putus sekolah karena keterbatasan biaya.

“Tidak boleh ada anak yang putus sekolah hanya karena biaya. Selain itu, BPJS gratis bagi peserta mandiri nantinya akan kami takeover untuk dibayarkan,” tambah Syaharuddin Alrif, yang disambut tepuk tangan dari para warga. (***)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *