Kapolda Sulsel Buka Turnamen Domino Antar Jurnalis Menuju Kapolda Cup 2024

Kapolda Sulsel Buka Turnamen Domino Antar Jurnalis Menuju Kapolda Cup 2024
Kapolda Sulsel Buka Turnamen Domino Antar Jurnalis Menuju Kapolda Cup 2024

BERITAiNEWS SULSEL — Dalam rangka menyambut Kapolda Cup 2024, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. S.i.k.M.H secara resmi membuka turnamen domino antar jurnalis. Ajang yang digelar di Red Corner, jalan Yusuf Dg.Ngawin Sabtu, 29 Mei 2024.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dan insan pers.

Bacaan Lainnya

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan antusiasme para jurnalis dalam mengikuti lomba domino. Menurutnya, kegiatan ini menjadi wadah yang tepat untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan dan memperkuat kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Kapolda juga berharap lomba domino ini dapat menjadi ajang hiburan dan refreshing bagi para jurnalis setelah rutinitas meliput berbagai peristiwa. Turnamen domino antar jurnalis menuju Kapolda Cup 2024 diikuti oleh lebih dari 50 pasang peserta yang berasal dari berbagai media massa di Sulawesi Selatan.

Lomba ini mempertandingkan kategori ganda. Bagi para pemenang turnamen ini nanti nya akan mengikuti lomba domino Kapolda Cup 2024 yang bakal digelar di Mapolda Sulsel pada bulan Juli.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan insan pers dalam menjaga kamtibmas dan memajukan Sulawesi Selatan.

(Basri Nonci)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *