Kapolda Sulsel Curhat Jumat Disalah Satu Kecamatan di Kota Makassar

Kapolda Sulsel Curhat Jumat Disalah Satu Kecamatan di Kota Makassar
Kapolda Sulsel Curhat Jumat Disalah Satu Kecamatan di Kota Makassar

BERITA iNEWS MAKASSAR- Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, memimpin kegiatan Jumat Curhat dan Berkah di Kelurahan Malimongan kecamatan Wajo kota Makassar, mereka mendengarkan keluhan warga di level kelurahan RT RW sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat pesisir.

Sebelum sesi curhat dimulai, Kapolda beserta jajaran memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir. Dalam pertemuan tersebut, Irjen Pol Andi Rian Djajadi juga menerima berbagai masukan terkait apresiasi terhadap kinerja terutama rekan-rekan Kamtibmas aparat ke kelurahan serta bersama -sama Babinsa

Bacaan Lainnya

” Kami dari kepolisian melalui Babinkantibmas dan pihak penyelenggara bersama TNi siap mengantisipasi hal-hal terjadi nya bencana alam seperti banjir,” ucap Andi Rian Djajadi. Jumat, 19 Januari 2024.

Telah disiapkan alat Apun untuk mendistribusikan logistik bagi masyarakat yang berada di kawasan kepulauan.

Perlu diketahui pula bahwa masyarakat kota Makassar pada pesisir sering terdampak banjir hal ini diakibatkan level tanah kita makin rendah.

Persoalan sosial, Andi Rian banyak menerima masukan dan berkomunikasi dengan jajaran pemerintah dan pemangku lainya dalam persolan banjir yang ada di kota Makassar.

” Saya tekan sekali lagi bahwa masalah banjir kami tak bisa sendiri,” tutupnya Jendral Bintang Dua tersebut. (Rd).

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *