Kapolres Bulukumba Jadi Irup Upacara Ziarah Nasional Di TMP Taccorong

Kapolres Sidrap Lepas Kontingen Saka Bhayangkara Untuk Mengikuti Pertikaranas di Palembang
Kapolres Sidrap Lepas Kontingen Saka Bhayangkara Untuk Mengikuti Pertikaranas di Palembang

BULUKUMBA, BeritaInews.com–Peringati Hari Pahlawan Ke-77 Tahun, Pemda Kabupaten Bulukumba Menggelar rangkaian kegiatan salah satunya Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bulukumba di Taman Makam Pahlawan Taccorong, Kamis (10/11/2022)

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si dan Komandan upacara IPDA Pannarangi Wakapolsek Ujung Loe Polres Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Upacara Ziarah nasional yang bertepatan pada hari Pahlawan 10 November, diikuti oleh H.Andi Muhtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, Letkol Inf. Kaharuddin Dj, S.Pd M.Tr (Han) Dandim 1411/Blk, Sekda Bulukumba, Ketua Pengadilan Bulukumba, Kajari Bulukumba, Wakil Ketua DPRD Bulukumba dan pimpinan OPD kabupaten Bulukumba.

Para peserta upacara terdiri dari gabungan perwira jajaran Kodim 1411/Blk dan Perwira jajaran Polres Bulukumba, personel Kodim 1411/Blk, Personel Satsamapta Polres Bulukumba, Anggota Satpol-PP Bulukumba dan ASN Kabupaten Bulukumba.

Usai Upacara di laksanakan kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan karangan bunga di Tugu pahlawan oleh Kapolres Bulukumba kemudian bersama seluruh peserta upacara ziarah, melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan.

“Upacara ziarah Nasional ini untuk memperingati hari Hari Pahlawan ke-77,dan memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan serta mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan,” Kata Kapolres Bulukumba

“ Selain itu tujuan dilakukannya ziarah nasional ini untuk menumbuhkan nilai dan semangat kepahlawanan bagi kita semua untuk meneruskan Perjuangan dalam membangun Bangsa Indonesia,”Pungkas AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.(**)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *