Kapolres Palopo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Tiga Perwira menengah

Danny Ajak Tamu Internasional Belgia dan Amerika Serikat Keliling Lorong Wisata Taego
Danny Ajak Tamu Internasional Belgia dan Amerika Serikat Keliling Lorong Wisata Taego

PALOPO, BeritaInews.com – Polres Palopo menggelar serah terima jabatan (sertijab) Waka, Kabag Ren dan Kapolsek Wara Polres Palopo.

Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT, Kamis (20/10/2022) di Lapangan Apel Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

Pejabat yang melaksanakan Sertijab yakni, Waka Polres Palopo, AKBP Sanodding SH sebagai Perwirah menengah Polres Palopo (Dalam rangka Pensiun) diisi oleh Kompol Ridwan, S.H, Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Yerlin Tendi kate S. Kom akan digantikan oleh AKP Syamsuddin, sedangkan untuk Kapolsek Wara Polres Palopo Kompol Deny Ratmoraharjo di gantikan oleh AKP Jon Paerunan, S.H.

Diketahui kompol Yerlin akan bergeser ke Polda Sulsel menjabat sebagai Ka Subdit Penmas Humas Polda Sulsel, sedangkan Kompol Deny R menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sulsel.

Untuk 10 Perwira Polres Palopo lainnya yang Mutasi ke Polres Palopo atau ke Polres lain di Wilayah Hukum Polda Sulsesl yaitu :

– Ipda Edi Purnomo Kasikeu Polres Palopo – Pama Polres Bone (Diarahkan Kasikeu),
– Ipda Alfian Tandi Ayu, S. PD Kanit 3 Satreskrim Polres Palopo – Pama Polres Palopo (Diarahkan Kasikeu),
– AKP Patobun, S.PD Kanit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo – Kasubbagkerma Bagops Polres Palopo,
– Iptu Ahmad Akbar, S.H. M.H. Panitopsnal 1 Unitreskrim Polsek Wara Polres Palopo – Ps. Kanit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo,
– Iptu Saparuddin Kaurbinopsnal Satbinmas – Kasubbagwatpers BagSDM Polres Palopo,
– Iptu Siliwadi Kapolsek Walenrang Polres Luwu – Kasiwas Polres Palopo,
– Ipda Ashari Nrp 74040151 Kanit Samapta Polsek Warsel Polres Palopo – Pama Polres Luwu

Kapolres Palopo pada sambutannya menyampaikan, pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, dimana hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satuan.

Lanjut Kapolres Palopo, dalam menghadapi tantangan kedepan di Wilayah Hukum Polres Palopo, tugas ke depan agar siap menghadapi segala tantangan dan segera menyesuaikan diri.

“Selamat datang dan selamat bergabung serta selamat atas jabatan yang baru dan bagi pejabat yang baru dilingkungan Polres Palopo agar dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru” ujarnya

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres Palopo. Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses.

“Saya menyampaikan selamat kepada pejabat lama dan semoga ditempat yang baru dapat lebih sukses. Kemudian untuk pejabat yang baru saya percaya dengan pengalaman kerja ditempat yang lama dapat segera menyesuaikan diri di posisi jabatan yang baru,” pungkasnya.

“Sekali lagi kapolres Palopo ucapkan terimakasih, atas terlaksananya kegiatan ini walaupun dilaksanakan sangat sederhana, syukuri kita dapat berkarya untuk masyarakat intinya. Dan mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” tutup Kapolres Palopo

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *