Kapolres Sidrap Melakukan Kunjungan Kerja di Polsek Panca Rijang

Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Besuk Personelnya Yang Sakit
Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Besuk Personelnya Yang Sakit

SIDRAP, BeritaInews.com – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.Ik didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Siska Erwin Syah dan Waka Polres Kompol M. Akib melakukan kunjungan kerja di Polsek Panca Rijang. Rabu pagi (23/11/2022).

Kunjungan Kerja Kapolres Sidrap di sambut langsung oleh Kapolsek Panca Rijang Kompol Andi Mahdin Pat, SH.,MM bersama Ketua Bhayangkari Ranting Panca Rijang Ny. Ina A.Mahdin, Camat Panca Rijang, Camat Kulo, Personel Polsek, Pengurus Bhayangkari Ranting, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, tokoh agama, Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan kesatuannya, Kapolsek Panca Rijang mengatakan bahwa, gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Polsek Panca Rijang dapat di tangani dengan baik.

“Sementara untuk Vaksin Covid-19 dan Vaksin PMK berjalan lancar atas dukungan Camat, Lurah dan Kepala desa, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh adat dan tokoh agama”, Ujar Kapolsek.

Sementara, Kapolres Sidrap dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kunjungan Kerja ini dalam Rangka Realisasi Program Prioritas dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, baik SDM, kegiatan Operasi dan Pelayanan Publik.

“Kunjungan ini juga merupakan ajang silaturanmi dan Komunikasi antar Pejabat Utama Polres Sidrap dengan Pejabat Kecamatan untuk saling koordinasi, berkolaborasi dan bersinergi guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat”, Ucap Kapolres.

Diakhir, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan Pakaian dinas untuk Personel Polsek Panca Rijang, Komputer sebagai bentuk dukungan guna memaksimalkan pelayanan serta memberikan bantuan sembako kepada warga prasejahtera.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *