Kapolres Takalar Hadiri Peresmian Polsubsektor Bontonompo Selatan

Kapolres Takalar Hadiri Peresmian Polsubsektor Bontonompo Selatan
Kapolres Takalar Hadiri Peresmian Polsubsektor Bontonompo Selatan

BERITA iNEWS GOWA — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) kabupaten Takalar AKBP  Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si didampingi ibu bhayangkari menghadiri acara peresmian pembangunan Polsubsektor Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Senin, 6 Novembet 2023. Untuk

Kegiatan dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso bersama jajaran PJU Polda Sulsel,dan Kapolres Gowa di Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Kantor polsubsektor Bontonompo Selatan yang diresmikan oleh Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri (Kabaharkam) Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Muhammad Fadil.Untuk meningkatkan layanan masyarakat.

Komjen Pol Muh Fadil mengatakan, kehadiran kantor polisi tentunya ini saya berharap polsubsektor di Kecamatan Bontonompo Selatan yang kita usulkan bisa memberi layanan terbaik pada masyarakat,dan masing-masing dekat ke masyatakat serta lingkup masyarakatnya juga makin mikro.

“Saya bersyukur sebab saya orang asli disini telah hadir Polsubsektor yang sudah lama didambakan masyarakat,ini saya harapkan.

“Olehnya itu saya menegaskan, aparat yang bertugas bisa berbaur dengan masyarakat untuk menyelesaikan semua persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat Kecamatan Bontonompo selatan dan sekitarnya.

Jajaran forkopimda Kabupaten Gowa, saya ucapkan terima kasih karena selama ini sudah mendukung penyelesain pembangunan kantor Polsubsektor, dan yang kedua terima kasih yang tak terhingga seluruh elemen masyarakat turut berpartisipasi, dan saya mengapresiasi juga jajaran polda sulsel, Kapolda, Kapolres yang penuh semangat menyelesaikan pembangunan ini.(bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *