Kasat Lantas Polres Pangkep Jadi Narasumber Dalam Rakor Penataan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas

Sijago Merah Hanguskan 3 Rumah di Angkota Luwu Timur
Sijago Merah Hanguskan 3 Rumah di Angkota Luwu Timur

PANGKEP, BeritaInews.com – Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH didampingi oleh Kanit Kamsel IPDA Agus Salim menjadi narasumber dalam giat Rapat Koordinasi Penataan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas di Aula Kantor Camat Segeri. Kamis (03/11/2022).

Rapat koordinasi dilakukan terkait pengelolaan arus lalu lintas di Pasar Segeri yang dihadiri oleh Kabid Transportasi Angkutan jalan Dishub Kab. Pangkep Malik Assagaf, Kapolsek Segeri AKP Sofyan, SH, Kasi Ops LLAJ Pangkep Hamsar, Kasi Trantib Camat Segeri Andi Tenrileleang, S. Sos, para Kepala Sekola SD, SMP Kecamatan Segeri, para pedagang Segeri, Mahasiswa, Tokoh Masyarakat, dan Kepala Pasar.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH mengatakan bahwa,manajemen dan rekayasa lalu lintas merupakan rangkaian usaha dan kegiatan yang meliputi perencanaan, pengadaan, pemasangan, pengaturan, dan pemeliharaan fasilitas perlengkapan jala.

“Hal ini dilakukan guna memberikan kenyamanan dan kelancaran lalu lintas dalam rangka mewujudkan, mendukung dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas”,Ujar Kasat.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *