Kecamatan Tallo Serahkan Bantuan Al’Quran Ke Masyarakat

BERITA iNEWS, MAKASSAR Guna peningkatan buta aksara Pemerintah Kecamatan Tallo bersama jajarannya melakukan Penyerahan bantuan Al’Quran di RW 5, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Pemberian Al’Quran diserahkan langsun oleh Ibu Camat dengan cara simbolis didampingi Camat Tallo Zainal Takko dan Lurah Aharuddin, LPM Kelurahan Suangga serta para Tokoh Masyarakat kepada Majelis Ta’lim Nurhasah. Kamis, 13 pebruari 2020.

Bacaan Lainnya

Kurang lebih 30 Al’Quran disumbangkan kepada Masyarakat Suangga, penyerahan Al’Quran sebelumnya dilaksanakan saat pelaksanaan sunatan massal di SMA 17 jalan sunu oleh Camat Tallo.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter warga sekitar agar lebih baik lagi, juga diharapkan agar masyarakat bisa lebih lancar membaca Al’Quran.

Menurut Camat Tallo Zainal Takko, apa yang sudah dilakukan ketua LPM dan Rw 5 dalam kegiatan ini, merupakan bekal untuk akhirat bagi diri pribadi masingmasing yang melibatkan diri untuk kepentingan masyarakat.

Kecamatan Tallo memiliki 14 ketua Rw 5 dan mudahmudahan apa yang sudah dilakukan Rw 5 Kelurahan suangga ini, “saya berharap bisa memotivasi Rw yang ada diwilayah lain,”harap Zainal Takko.

Sementara itu, Lurah Suangga berharap agar sumbangan yang diberikan kepada warga agar di pergunakan sebagaimana mestinya, dan diharapkan agar warga tidak lagi buta dengan bacaan Al’Quran serta dapat menjauhi penggunaan peredaran narkotika.

“Semoga dengan adanya sumbangan Al’Quran yang diberikan kepada masyarakat bisa di pergunakan dengan baik dan dipelajari agar tidak buta dalam membaca Al’Quran,”ungkap Lurah Suangga.

Lanjut, kemudian dengan maraknya peredaran narkotika di sekitar wilayah Suangga, masyarakat diharapkan tidak terpengaruh dan bisa menjauhi hal penggunaan dan peredaran narkotika, “harap Aharuddin.

(basno)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *