Kembali, Polres Bantaeng Berbagi Jumat Berkah ke Warga Sekitar

Danny Pomanto Senang BPSMI Sulsel Bina Seniman Muda
Danny Pomanto Senang BPSMI Sulsel Bina Seniman Muda

BANTAENG, BeritaInews.com– Polres Bantaeng bersama Pengurus Bhayangkari Cab Bantaeng pada Jumat (30 /9) pagi membagikan nasi kotak kepada para tukang Becak, Tukang Sapu Jalan, para pekerja Rumput laut dan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan dalam wilayah Kab. Bantaeng.

Kembali, Polres Bantaeng Berbagi Jumat Berkah ke Warga Sekitar

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu merupakan program dari Polres Bantaeng yakni “Bantaeng Berbagi”

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH,.S.Ik,.M.Si didampingi oleh Wakapolres Kompol Muh Ali SH sebelum pelaksanaan kegiatan “Bantaeng Berbagi” terlebih dahulu Mengajak seluruh Anggota agar Bersyukur atas Nikmat dan Karunia yang diberikan oleh Allah SWT hingga saat ini kita semua keluarga besar Polres Bantaeng masih dalam Lindungan Allah SWT.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa , dalam kegiatan kali ini sejumlah 505 nasi kotak yang terkumpul dari para Donatur akan kita bagikan bersama kepada warga yang betul betul membutuhkan dan ini adalah sesuatu yang membuktikan bahwa masyarakat masih percaya kepada kita, olehnya itu sebagai timbal baliknya agar kita memberikan pelayanan terbaik dengan membagikannya kepada orang / warga yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Akbp Andi Kumara SH SIK MSI menyampaikan bahwa Kegiatan ini sudah berjalan selama 8 bulan dan tidak terputus / rutin yang merupakan suatu bentuk keiklasan kita sehingga harus dijaga bukan karena kita ingin di puji, bukan dianggap lebih tapi memang kita semua sebagai pelaksana dan para Donatur betul betul Ikhlas.

Kembali, Polres Bantaeng Berbagi Jumat Berkah ke Warga Sekitar

Beberapa Masyarakat yang menerima pembagian nasi Dos mengucapkan terimakasih kepada para Donatur yang secara rutin setiap hari Jum’at memberikan Sumbangan. Salah satu diantaranya adalah Nindi Fitriana bersama anaknya mengucapkan berterima kasih dan mendoakan para Donatur agar diberikan kesehatan dan Reski yang halal.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *