Kepala Desa Kawata dan Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Tata Tertib Sekolah

Tim URC Polsek Ujung Bulu Amankan Pelaku Penganiayaan
Tim URC Polsek Ujung Bulu Amankan Pelaku Penganiayaan

LUTIM, BeritaInews.com–Di Aula UPTD SMP Negeri 2 Wasuponda di desa kawata kabupaten Luwu timur diadakan rapat koordinasi sosialisasi tata tertib sekolah (kurikulum merdeka). Jumat, 02/09/2022.

Dimana rapat sosialisasi tata tertib sekolah ini dihadiri oleh, kepala desa Kawata Baharuddin, A.SN, Bhabinkamtibmas Desa Kawata wasuponda Bribka Yosafat, kepala sekolah SMP Negeri 2 Wasuponda Sumardi S.Pd, Ketua komite Supriadi, SE, dan para orang tua siswa/wali siswa.

Bacaan Lainnya

Adapun pembahasan rapat koordinasi sosialisasi tata tertib sekolah ini adalah bagaimana orang tua siswa harus punya peran penting dalam pengawasan anaknya, dalam bahaya pergaulan bebas, bahaya dan dampak narkoba/lem Aibon, dampak negatif dari miras, dan bagaimana caranya bisa bijak dalam bermedsos, sopan santun, Dll.

Kepala desa Kawata dan Bhabinkamtibmas juga diberi kesempatan buat memberikan arahan ke seluruh orang tua siswa/wali siswa agar dapat menjaga anak-anaknya dimasa moderen ini agar bisa bijak dalam menanggapi segala hal di setiap pergaulan.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *