Ketua FPLD Sulsel, Polisi Harus Usut Penyebar Berita Hoax Bunda Baca Sulsel Kena Corona

BERITA iNEWS, MAKASSAR Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma, mengajak warga masyarakat selektif menerima informasi hoax yang menyebutkan Bunda Baca Sulsel, Hj.Lies F Nurdin, terpapar corona. Informasi yang menyebar berantai di media sosial dan whattshap yang menyebutkan kalau istri Gubernur Sulsel ini kena corona adalah tidak benar dan sesat.

Tokoh literasi Sulsel mengajak warga masyarakat Sulsel agar cerdas dan bijaksana menerima dan menahan diri menjadi distributor informasi hoax yang tujuannya menyudutkan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel.” Bagaimana bisa terpapar corona kalau setiap saat dan rutin Ibu Lies dan seluruh keluarga memeriksakan diri pada Tim covid 19″ kata BAK, Rabu 15/7 di Parangtambung.

Bacaan Lainnya

Karena itu, BAK berharap penyebar informasi hoax yang membawa nama Ibu Lies agar segera diusut dan dilaporkan pada pihak berwajib.” Kami berharap pihak kepolisian menelusuri dan mencari pihakpihak yang menyebarkan informasi hoax yang menyebut kalau Bunda Baca Sulsel terpapar corona,” tegas Tokoh Literasi Sulsel ini. (bas/bak)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *