Ketua TIM Sahabat MULIA Makassar Aplaus Calon Walikota Appi Sapa Warga Timungan Lompoa

Ketua TIM Sahabat MULIA Makassar Aplaus Calon Walikota Appi Sapa Warga Timungan Lompoa
Ketua TIM Sahabat MULIA Makassar Aplaus Calon Walikota Appi Sapa Warga Timungan Lompoa

BERITAINEWS, Makassar – Calon Walikota Makassar nomor Urut 01 Munafri Arifuddin kamapnye dialogis di Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Sabtu sore 5/10/20024.

Dalam kampanye dialogis tersebut dihadiri langsung ratusan warga kelurahan Timungan Lompoa serta para eks ketua RT dan RW dan Tokoh-tokoh masyarakat di Wailayah itu.

Bacaan Lainnya

Dalam kampanye tersebut Calon Walikota Makassar Appi sapaanya menyampaiakan terimah kasihnya atas kehadiran warga dan tokoh – tokoh masyarakat di Timungan Lompoa, ini bertanda bahwa apa yang menjadi tolak ukur dengan kehadiran warga Timungan Lompo bisa nanti memilihnya sebagai Walikota Makassar tahun ini.

Iapun berkomitmen kepada warga di wilayah itu jika terpilih nantinya akan memberikan pelatihan kepada Ibu – ibu kita seperti pelatihan menjahir dan akan mendapatkan sertfikat, sehingga Ketika pulang nanti kerumahnya bisa bawa pulang mesin jahit untuk modal usaha kedepannya. “Ujarnya disambut aplaus warga Timungan Lompa dengan teriakan  ‘Wattunami Appi”.

Disamping itupula Appi juga berpesan kepada masyarakat, menghadapi pilkada walikota dan Wakil Walikota Makassar agar tettap menjaga persaudaraan, meski itu berbeda pilihan, “tandasnya.

Sementara Ketua Tim Sahabat Mulia Kota Makassar Elber Maqbul Amin menuturkan Alhamdulillah Pa Appi sudah dating berkunjung ke Timungan Lompoa iapun berharap kami sebagai Masyarakat di wilayah ini dapat mendengar langsung program-programnya Paslon bertagline “MULIA’ ini.

Olehnya itu dengan kehadiran Pa Appi ini Bersama warga Timungan Lompoa berkomitmen juga akan memilih nomor urut 1 ini kenapa karena ia katakana bahwa jika terpilih tentu menggratiskan sampah-sampah, dan penyaluran air bersih khususnya pada wilayah Makassar utara. ‘urai Elber sembari terlihat senyum.

Dikatakan selain itu juga ada penyaluran bantuan dari Dinsos harus tepat sasaran sebab banyak warga di wilayah ini berhak mendapatkan Bansos, namun tidak terdata sehingga hal ini perlu Kembali di revisi lagi nantinya.

Elber Maqbul menambahkan sesuai data yang ada menurut survei saat ini paslon nomor urut 1 ini telah berada di posisi sementara 43%  selama dimulainya masa kampanye ini sebab Pa Appi terus turun menyapa warga, bukan hanya pa Appi akan tetapi juga Bu Aliyah serta Ketua Tim Mulia Pak Ilham Arif Sirajuddin juga rajin turun mensosialisasikan pasangan Mulia ini.

Dengan angkah itu maka pihaknya berharap angkah tersebut bisa semakin meningkat hingga jelang pemilihan walikota dan Wakil Walikota Makassar dan Palon urut 1 ini diharap mampu memberikan keyakinan kepada masyarakat apa yang akan diperbuat kedepannya melalui program-programnya jika terpilih.(**)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *