Khidmat.! Acara Pelantikan Pengurus Isbah

Khidmat.! Acara Pelantika Pengurus Isbah
Khidmat.! Acara Pelantika Pengurus Isbah

BBERITAINEWS, Makassar – Boarding Athirah Bukit Baruga menggelar acara pelantikan pengurus ISBAH (Ikatan Siswa Boarding Athirah) masa bakti 2024-2025. Acara itu berlangsung di gedung gymnasium Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga, Sabtu (14/9/2024).

Acara pelantikan itu dihadiri langsung oleh Direktur dan Wakil Direktur sekolah Islam Athirah Bukit Baruga. Momen pelantikan tersebut menjadi puncak dari serangkaian proses pemilihan dan seleksi ketat yang telah dilaksanakan beberapa minggu sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Direktur Sekolah Islam Athirah Syamril S.T., M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari sebuah organisasi siswa harus sejalan dengan visi misi sekolah juga dasar dari sebuah kepemimpinan itu dibutuhkan sebuah PIKIR.

“Keberhasilan dari suatu organisasi siswa itu tidak terlepas dari visi dan misi Sekolah Islam Athirah. Dan dalam berorganisasi juga penting untuk di kembangkan tentang kecakapan rasional, personal dan sosial. Karena setiap kita adalah pemimpin minimal kita memimpin diri kita sendiri. Maka kepemimpinan itu di butuhkan PIKIR untuk menjalankan organisasi. PIKIR itu kepanjangan dari percaya diri, ikhlas, kerjasama, inovatif, rasa peduli,” ungkapnya.

Dalam rangkaian acara itu sebanyak 68 orang siswa pengurus ISBAH putri dan putra dikukuhkan dan disumpah sebagai pengurus di masa bakti 2024-2025. oleh Wakil Direktur Sekolah Silam Athirah Bukir Baruga Mas Aman Uppi, M.Pd. dan didampingi Kepala Boarding Athirah Ustadz. Wahyuddin., S.Pd.I.

Setelah acara pengukuhan selasai, selanjutnya serah terima SK dari kepemimpinan ISBAH lama periode 2023-2024 kepada kepemimpinan baru periode 2024-2025.
Pengurus ISBAH yang baru, diketuai oleh Rifqa Ikma Putri sebagai ketua ISBAH Putri dan Muhammad Luthfi mubarak ketua ISBAH Putra terpilih melalui proses pemilihan yang transparan dan demokratis. Rifqa dan Luthfi dalam pidato pertamanya sebagai ketua ISBAH, menyampaikan tekad yang sama untuk membawa perubahan yang lebih baik.

“Kami siap bekerja keras, berkolaborasi dengan seluruh pihak, dan menciptakan program-program yang bermanfaat bagi semua siswa diasrama. Kami ingin ISBAH menjadi jembatan aspirasi siswa dan melakukan perubahan yang lebih baik lagi,” ujarnya dengan penuh semangat.

Acara pelantikan pengurus ISBAH itu ditutup dengan doa dan dengan semangat kepemimpinan baru, diharapkan pengurus OSIS periode 2024-2025 dapat membawa Boarding Athirah Bukit Baruga menuju prestasi yang lebih gemilang.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *