Kick Of: Meity Rahmatia Jadi Ketua Tim Pemenangan Amri – Rahman

Kick Of: Meity Rahmatia Jadi Ketua Tim Pemenangan Amri - Rahman
Kick Of: Meity Rahmatia Jadi Ketua Tim Pemenangan Amri - Rahman

BERITAiNEWS MAKASSAR — Politisi PKS Meity Rahmatia telah ditunjuk sebagai Ketua tim pemenangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Amri dan Rahman, yang lebih dikenal dengan akronim Aman, di Hotel Four Point Kamis, 5 September 2024.

Penunjukan ini merupakan langkah strategis yang diharapkan dapat memperkuat mesin politik dan menggerakkan basis massa untuk mendukung pasangan calon yang memiliki visi dan misi untuk membawa perubahan signifikan di Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Meity, yang dikenal sebagai sosok yang energik dan berpengalaman dalam dunia politik, diharapkan mampu mengoptimalkan berbagai strategi kampanye, baik dalam hal komunikasi publik maupun mobilisasi relawan.

Sebagai kader kata Meity, ini sebuah tantangan besar untuk menyatukan semua persepsi, kekuatan dan akan membuktikan Insya Allah.

“Tentunya kita sudah mulai konsolidasi, Jadi mulai malam ini kita bergerak cepak seperti apa yang dikatakan calon Walikota kita, kemudian yang solo masif dan terukur sesuai dengan harapan yang maksimal.

Dari Empat Calon, “kami optimis Pasangan Aman ini suatu kolaborasi yang sangat sempurna, yang nantinya bisa merealisasikan Visi Misi yang sudah di paparkan dan kami berharap mudah-mudahan bisa terbukti ketika beliau terpilih di Pilwalkot. (Om bas)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *