KKG PJOK Manggala Gelar Sosialisasi Permainan Tradisional 

KKG PJOK Manggala Gelar Sosialisasi Permainan Tradisional 
KKG PJOK Manggala Gelar Sosialisasi Permainan Tradisional 

BERITAINEWS, Makassar – KKG PJOK Manggala sukses melaksanakan kegiatan Sosialisasi di mana pada Sosialisasi tersebut bertema “Permainan Tradisional” yang digelar Sabtu 28 Oktober 2023 di Aula PKG Kec. Manggala.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Kota Makassar yang jatuh akhir November mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam Sosialisasi itu adapun yang bertindak selaku Narasumber Kegiatan yaitu Kasim Idam, S.Pd. yang juga merupakan Ketua KKG PJOK Manggala periode sebelumnya dan dalam pemaparannya bersama Zul Muhajir Ketua KKG PJOK saat ini Kasim Idam mengajak para Guru untuk tetap menjaga kekompakan.

Selain kekompakan juga perlunya kebersamaan dalam berorganisasi terkhusus KKG PJOK Manggala. “Ujar Kasim Idam yang saat ini bertugas sebagai Guru PJOK SD Aroepala Kec. Rappocini.

Kasim Idam juga dalam Sosialisasi tersebut memberikan pemahaman terkait Juknis dalam mengikuti dan melaksanakan Permainan Tradisional.

Yang menurut rencana KKG PJOK Manggala akan menggelar perlombaan baik di tingkat SD maupun Guru insya Allah pada tgl 22-23 November Mendatang.

Ketua KKG PJOK Manggala Zulmuhajir menambahkan Guru PJOK untuk yang turut ikut dalam sosialisasi ini agar berpartisipasi aktif mengikuti Kegiatan KKG setiap bulannya agar kebersamaan tetap terjaga.

Sebab akan diberikan Sanksi bagi yang kurang aktif dalam berKKG. “Pungkasnya. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *