Komisioner Bersama Sekretariat dan Staf Sekretariat KPU Selayar Kompak Sponsori Giat Pembagian Takjil

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Kegiatan pembagian paket takjil buka puasa yang disponsori oleh jajaran komisioner, sekretaris, dan staf Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, di gelar secara terbuka, hari, Kamis, (21/4) petang, di ruas jalan Jend. Achmad Yani, Benteng.

Kasubag Hukum dan Sumberdaya Manusia (SDM) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Andi Ruslan Idrus, SE., M.Si, mengutarakan, “giat pembagian takjil kepada pengendara, pejalan kaki, dan warga masyarakat di sekitar kantor KPU Selayar, digelar sebagai bentuk rasa empati terhadap sesama dan sekaligus diharapkan dapat menjadi motivasi bagi komunitas, serta lembaga-lembaga organisasi pemerintah lainnya untuk turut mengamalkan keutamaan berbagi di bulan suci Ramadhan”.

“Penyaluran paket buka puasa, dimotori oleh lima orang komisioner, sekretaris KPU, Asmar Sugianto, S.Stp, bersama segenap jajaran sekretariat, dalam rangka untuk mengisi kemeriahan bulan suci ramadhan”.

Usai berbagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah yang dipusatkan di ruang rumah pintar pemilu (RPP) Tanadoang, kantor KPU Selayar, di ruas jalan Jend. Achmad Yani, Benteng, pungkasnya di ujung saluran telefon. (Andi Fadly Daeng Biritta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.