Kompetisi Celebes Cup Manggala 2024 Siap Digelar

Kompetisi Celebes Cup Manggala 2024 Siap Digelar
Kompetisi Celebes Cup Manggala 2024 Siap Digelar

BERITAINEWS, Makassar –  Event bertajuk Celebes cup Manggala yang digagas oleh Guru Guru PJOK Kec Manggala akan segera bergulir pada Ahad Siang Tgl 27 Oktober 2024 mendatang di Celebes Futsal Stadium Kec Manggala Kota Makassar.

Dalam event ini akan dihelat dengan sistem setengah kompetisi dan akan diikuti 9 tim Terbaik yang berasal dari pelbagai Sekolah Dasar di Kec Manggala Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Tim yang akan berlaga tersebut diantaranya Parinring FC, BJ1 FC, BJ2 FC, Bhatic FC dan SDIPA I/1 yang bergabung di Grup Wilayah Selatan,  sedangkan untuk Grup B atau Wilayah Utara 4 tim terbaik akan bersaing yakni: SDIPA I, Angsa FC, Antang II FC serta tim debutan SDIT Qurrata’ayyun.

Saat berhasil disambangi oleh awak media kamis 24/10/24,  Ketua Panitia Udin Sangkala mengatakan bahwa sangat bangga dan bersyukur event ini bisa digelar’

Dengan di gelarnya kegiatann ini tentu berkat kerja keras, kerja sama dan kolaborasi yang baik dari tim peserta. ‘Tuturnya Udin yang juga merupakan salah seorang Guru PJOK di SD Borong Jambu II Makassar.

Udin Sangkala berkomitmen kegiatan ini ke depannya kita akan rutinkan dan kemas dalam bentuk Liga. “Ujarnya lagi.

Sementara itu salah satu pelatih tim peserta yakni Nurmanto,S.Pd. Head Coach SDIPA I sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan seperti ini.

Dan ia berharap ke depannya bisa ditingkatkan dan kalau perlu harus lebih terstruktur dan dikelola dengan baik dan digulirkan dalam sistem Liga sehingga anak-anak bisa semakin merasakan atmosfer Kompetisi. “Ujar Anto Sapaan akrab Head Coach Nurmanto.(**)

 

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *