Konsisten Menggunakan Ojol, Danny Naik Grab Menuju Lokasi Rakernis

Kapolres Sidrap Sidak Pelayanan Samsat
Kapolres Sidrap Sidak Pelayanan Samsat

MAKASSAR, BeritaInews.com– Program Ojol Day Pemkot Makassar terus berjalan hingga pekan ini. Wali Kota Makassar, Danny Pomanto tetap konsisten menggunakan ojek online memulai aktifitasnya. Berangkat dari kediaman pribadinya di Jalan Amirullah No 18, Ia pun menuju lokasi Rakernis APEKSI di Hotel Four Point Jalan Andi Djemma, Selasa (8/11/2022).

Pencetus program Ojol Day Pemkot Makassar ini menggunakan aplikasi Grab dan memilih motor untuk mengantarkannya ke lokasi kegiatannya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kan Selasa. Ojol Day Pemkot Makassar tiap Selasa, jadi kita ramai-ramai gunakan ojol. Suatu kehormatan bagi kita karena Makassar menjadi tuan rumah pelaksanaan APEKSI. Ini saya mau ke Four Point tempat lokasi acara gunakan ojol,” jelas Danny.

Ojol Day yang digaungkan Pemerintah Kota Makassar mampu mengurangi pemakaian Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga seratus ribu liter per harinya. Olehnya itu, Wali Kota Makassar ini meminta agar ASN dan Laskar Pelangi dapat bersungguh-sungguh menerapkan program ini.

“Selain mengurai kemacetan, ojol day ini juga bisa menghemat penggunaan BBM. Jika setiap hari ada program ojol day yang bukan hanya dilaksanakan Pemkot Makassar maka akan banyak penghematan BBM yang kita lakukan,” ungkapnya.

Memaksimalkan program tersebut, Danny senantiasa memberikan contoh dengan intens menggunakan ojek online di hari Selasa saat akan memulai aktifitas dinasnya hingga selesai.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *