Lantik Inspektur Daerah, Wali Kota Makassar Inginkan Kerja Maksimal

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Wali Kota Makassar kembali melantik pejabatnya yang akan membantunya bekerja untuk Kota Makassar. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama inspektur daerah kota Makassar berlangsung di Baruga Anging Mammiri,Rabu (2/3/2022).

Nama Andi Asma Sulistia Ekayanti di daulat menjadi inspektur Makassar dan di saksikan oleh Sekda,para asisten, para kepala dinas serta beberapa pejabat Pemkot lainnya.

Bacaan Lainnya

Dengan di berikannya amanah ini, Danny meminta agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksi serta fungsinya.

“Inspektur daerah itu harus paham tugasnya. Harus mengetahui semua program dinas dan bagian. Bijak dalam melihat persoalan dan jeli melihat keadaan”,pesan Danny.

Tak hanya itu saja, Wali Kota Makassar ini juga meminta agar pejabat yang baru di ambil sumpahnya ini untuk konsisten dalam mengawal segala persoalan yang ada di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Fokus pada kerjaan dan pastikan semua berjalan sesuai prosedur. Kawal program kerja para dinas dan bagian untuk menjaga Kota Makassar”,harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.