Laskar Pelangi Operasional DPU Sasar Lorong Wisata Di Makassar

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Laskar Pelangi Operasional Dinas PU menurunkan personilnya sasar lorong wisata di 35 Kelurahan Kota Makassar Jumat, 15 Juli hingga Minggu ke 3 bulan Juli 2022.

Laskar Pelangi Operasional yang sebelumnya berstatus sebagai Satgas Drainase Dinas PU dimana saat ini terbagi ke dalam 5 Rayon, masing-masing Rayon terdiri dari 7 Kelompok dan setiap Kelompok terdiri dari 10 personil Laskar sehingga totalnya berjumlah 350 orang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung 1000 Lorong Wisata Program Walikota dan Wawali Makassar, Satgas Drainase DPU Makassar Sasar beberapa titik lokasi Drainase yang butuh penanganan secara serius.

Setiap kelompok Laskar Operasional DPU melakukan pengerukan drainase di beberapa saluran drainase yang ada di lorong-lorong yang menjadi Lokasi Lorong Wisata.

Kepala Dinass PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir menugaskan kepala bidang PSDA untuk mengkoordinir pemeliharaan drainase di lokasi-lokasi yang menjadi lokasi lorong wisata guna untuk mendukung program bapak walikota dan Wawali Makassar!

PPID Dinas PU Kita Makassar Hamka Darwis,”Kita berharap adanya peran serta warga masyarakat dalam mendukung personil dinas PU melakukan tugas di lapangan agar program 1000 Lorong Wisata tahun ini dapat terwujud (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.