Laga Perdana Lionel Messi Bersama PSG

BERITA INEWS, Pemain Paris St Germain Lionel Messi menggiring bola saat menghadapi Stade de Reims Alexis di Stade Auguste-Delaune, Reims, Prancis, Minggu (29/8).

Messi akhirnya menjalani laga perdana dengan Paris Saint-Germain. Pemain asal Argentina itu main saat PSG bertemu Reims di Stade Auguste Delaune, Senin (30/8) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Kendati melakoni debut dengan PSG, namun Messi belum bisa bermain bersama Kylian Mbappe dan Neymar secara bersamaan. Trio Messi, Neymar, dan Mbappe disebut sebagai yang paling berbahaya di Eropa saat ini.Messi sendiri main di menit ke-66 menggantikan Neymar. Oleh sebab itu, Messi cuma bisa bermain selama kurang lebih 30 menit bersama Mbappe.

Pemain PSG Lionel Messi saat pertandingan Reims vs Paris St Germain di Stade Auguste-Delaune, Reims, Prancis, Minggu (29/8).

Menariknya, keinginan pecinta sepak bola untuk melihat Messi, Mbappe, Neymar main bareng bisa saja gagal. Sebab, rumor menyebutkan Mbappe akan segera hengkang menuju Real Madrid di akhir bursa transfer musim panas ini.

Messi sendiri baru didatangkan dari Barcelona pada musim panas ini. La Pulga datang secara gratis usai kontraknya dengan Barcelona tak diperpanjang.Setelah diresmikan pada awal Agustus lalu, Messi baru bisa menjalani debut di pekan keempat Liga Prancis. Dalam debutnya itu, Messi menyentuh bola sebanyak 28 kali dan memiliki akurasi passing sebesar 95 persen.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait