Lurah Maloku Berbagi Paket ke Warga Kaum Dhuafa

Lurah Maloku Berbagi Paket ke Warga Kaum Dhuafa
Lurah Maloku Berbagi Paket ke Warga Kaum Dhuafa

BERITA, iNEWS, Makassar – Minggu (16/4/2023) ke 25 ramadhan 1444 hijriah 2023, Lurah Maloku berbagi paket bingkisan lebaran sebanyak ratusan paket lebaran, kepada warga kaum dhuafa, toko masyarakat, RT sebanyak 21 dan RW dari 4 sekelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang.

Penyerahan bingkisan berlangsung dan diserahkan langsung oleh bapak Aidir Perdana, S.STP, lurah Maloku didampingi oleh Ibu Thiara Deviyanti, berlangsung di halaman kantor lurah Maloku di jalan Datuk Museng Makassar. Pukul. 13.00 Minggu 16 April 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dibulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah sudah tradisi kami berbagi kepada warga di kelurahan Maloku kecamatan Ujungpandang kota Makassar.

Bapak Aidir Perdana, S.STP, menyampaikan insyaallah kegiatan penyerahan paket bingkisan lebaran buat staf-stafnya akan di lanjutkan besok pungkasnya, penyerahan paket bingkisan lebaran merata dan semuanya kebagian dan insyaallah kami lanjutkan hari Senin 17 April 2023.

Insyaallah dilanjutkan dan semuanya dapat mulai dari kaum dhuafa, warga Kelurahan Maloku, RT, RW, tokoh masyarakat, satgas kebersihan, staf, Binmas dan Babinsa, ucap lurah Maloku pada saat dikonfirmasi melalui via telepon seluler Minggu malam pukul 21. 30 WITA. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *