M Fathur Irawan Perkuat Bangau Putra di Piala Soeratin U17 2024

M Fathur Irawan Perkuat Bangau Putra di Piala Soeratin U17 2024
M Fathur Irawan Perkuat Bangau Putra di Piala Soeratin U17 2024

BERITAINEWS, Makassar – Muh Fathur Irawan akan kembali mencicipi Kompetensi bergengsi di Tahun 2024 dalam Piala Soeratin U17 yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Sulsel di Lapangan 432 Kesatuan Kostrad Kariango Kabupaten  Maros yang akan dihelat tanggal 13-15 Oktober 2024 mendatang.

Fathur merupakan binaan SSB Gowata dimana belum lama ini membawa Timnya meski hanya ranner up di kanca antar sekolah htingkat SMA.

Bacaan Lainnya

Salah satu Pemilik SSB Gowata PKG Udin Sangkala mengatakan bahwa sangat bangga dan bersyukur Anak Asuhnya itu Kembali ikut pada piala Soeratin U17.

Dimana sebelumnya M.Fathur memperkuat Persiba Balikpapan U17 di tahun 2023 dibawah besutan Pelatih Anyar Head Coach Adityo Putra Kusnadi akan bahu membahu dalam tim Bangau Putra FC U17 di Soeratin U17 itu. “Ujar Udin Sangkala.

Dikatakan dalam Piala Soeratin U17 ini Fathur bisa lebih Berkembang dan semakin matang dan bisa menjadi  Pemain Profesional dimanapun nantinya. “tandas Udin Sangkala.

Sementara itu selaku Orang Tua Pemain Fathur sekaligus Pelatih Fisik Fathur yakni Coach Agus Salim memberi Apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungannya dan bantuannya kepada Manajemen SSB Gowata PKG selaku SSB yang besarkan Fathur.

Dimana kendala kendala yang terjadi saat masa transisi perpindahan Fathur Dari Persiba Balikpapan ke Bangau Putra FC akhirnya Kelar dan Rampung semoga ini jadi spririt sehingga Fathur bisa membawa tim barunya untuk berbicara banyak di Soeratin U17 dan bisa tembus tingkat Nasional. “Ungkap Agus Salim.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *