Makassar Culinary Night 2023 Hadir 78 Tenand

Makassar Culinary Night 2023 Hadir 78 Tenand
Makassar Culinary Night 2023 Hadir 78 Tenand

BERITA iNEWS, MAKASAAR — Makassar Culinary Night merupakan sebuah event kuliner terbesar di Makassar yang sudah terselenggara secara rutin setiap tahun sejak 2015. Makassar Culinary Night kembali digelar pada 11 hingga 12 Maret 2023 mendatang, pada Makassar Koliner Night ini mengambil tema Nostalgia.

Dengan tema Nostalgia membuat pengunjung bisa bernostalgia dengan sajian sajian kuliner tradisional di 78 stand tenand.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem mengapresiasi pihak penyelenggara Makassar Culinary Night kembali digelar selama dua hari itu.

Kadispar Mohammad Roem menuturkan bahwa “MCN menjadi salah satu kegiatan yang bisa memberi kontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi di Makassar melalui event kuliner”. Hal ini sejalan dengan branding Makassar yang baru saja dilaunching sebagai “Kota Makan Enak”.

“MCN menjadi salah satu obat penawar rindu para pecinta kuliner yang selalu ingin bertemu dan bersua di sebuah tempat sambil menikmati jajanan khas maupun kekinian yang ada di kota Makassar”. “Ujarnya.

Sementara Mistri Andi Muin selaku founder MCN menjelaskan bahwa tema tersebut tercipta sebab “
Mistri menambahkan bahwa Gerakan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai kembali dikampanyekan dalam MCN kali ini.

“Kami telah menghimbau kepada 78 tenant pilihan yang telah melalui kurasi ketat oleh tim untuk tidak menggunakan plastik sekali pakai selama event berlangsung”. “Ujarnya.

Tenant-tenant pilihan ini merupakan produk UMKM Kota Makassar, sehingga harapannya dalam MCN kali ini target pengunjung bisa mencapai 20.000 orang dalam 2 hari gelaran dengan total transaksi mencapai 1 Milyar rupiah. “Cetus Mistri. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *