Malam Ramah Tamah Dies Natalis Unhas Ke-69, Mengusung Tema “Unhasku Bersatu Unhasku Kuat”

Malam Ramah Tamah Dies Natalis Unhas Ke-69, Mengusung Tema "Unhasku Bersatu Unhasku Kuat"
Malam Ramah Tamah Dies Natalis Unhas Ke-69, Mengusung Tema "Unhasku Bersatu Unhasku Kuat"

BERITAiNEWS MAKASSAR — Malam Ramah Tamah Dies Natalis Universitas Hasanuddin (Unhas) ke-69 merupakan sebuah perayaan yang dipenuhi dengan rasa syukur dan kebersamaan, memperingati perjalanan panjang institusi pendidikan yang telah berkontribusi besar dalam menghadirkan sumber daya manusia yang berkualitas bagi bangsa.

Dengan tema “Unhasku Bersatu, Unhasku Kuat,” acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengenang pencapaian yang telah diraih selama hampir tujuh dekade, tetapi juga sebagai momentum untuk mendorong semangat persatuan di antara civitas akademika Unhas.

Bacaan Lainnya

Di malam yang penuh kebahagiaan ini, berbagai kegiatan diadakan, termasuk penampilan seni, pembacaan puisi, dan sambutan. Sabtu, 7 September 2024.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Hasanuddi, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., mengatakan, kehangatan dan rasa kekeluargaan merupakan kunci untuk kita semua, saya mengigatkan satu sama lain, dan takkala pentingnya adalah komunikasi diantara kita untuk membawa Unhas Jauh lebih baik.

“Olehnya itu, saya berterima kasih ke panitia dimana semua rangkaian acara dapat berjalan baik, dan tak lupa semua pihak yang telah berkontribusi, termasuk mitra perbankan luar biasa kontribusinya.

“Jadi malam ini kita nikmati hiburan-hiburan yang di siapkan oleh panitia, dan ini kita juga persembahkan bagi guru-guru yang purna bhakti malam ini. Jadi diharapkan dari masa ke masa generasi save, dan generasi milinial. Namun pada intinya kita keluarga besar harus kompak mulai dari junior sampai senior sama, sehingga bisa menjadi Unhasku Bersatu, Unhasku Kuat, dan ini bisa  menjadi modal untuk kita Unhas berjaya.

Selain itu, Malam ini juga menjadi komitmen bersama dalam menghadapi tantangan di masa depan, mengingat bahwa kekuatan Unhas terletak pada kolektivitas dan rasa kebersamaan yang terus diperkuat oleh setiap elemen di dalamnya, dari mahasiswa hingga dosen dan alumni.

Dalam semangat kebersatuan ini, diharapkan Unhas dapat terus melahirkan inovasi-inovasi baru, memperkuat jaringan antar institusi, serta berkontribusi nyata dalam pembangunan masyarakat.

Dengan semangat “Unhasku Bersatu, Unhasku Kuat,” kita semua diajak untuk terus bergerak maju, menjadikan setiap langkah yang kita ambil sebagai bagian dari sejarah yang akan ditorehkan oleh generasi mendatang.

Sebuah harapan yang luhur, menciptakan Unhas yang lebih berdaya saing, lebih relevan, dan lebih berperan dalam memajukan bangsa. (Bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *