Mantan Sekrof Sulsel Andi Aslam Patonangi Nyaleg DPR RI

Mantan Sekrof Sulsel Andi Aslam Patonangi Nyaleg DPR RI
Mantan Sekrof Sulsel Andi Aslam Patonangi Nyaleg DPR RI

BERITA, iNEWS, MAKASSAR – Mantan Sekprov Sulsel Andi Aslam Patonangi melirik kursi di DPR RI di senayan pada Pileg 2024.

Andi Aslam telah resmi terdaftar sebagai bakal calon amggota legislatif (Bacaleg) mengendarai Partai Nasdem melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara dan Luwu Raya.

Bacaan Lainnya

“Beliau (Aslam, red) telah mengajukan permohonan pensiun sebagai ASN.
Tentu kita mengenal beliau salah satu birokrat paling senior dan punya kinerja yang cukup bagus, berintegritas dan sangat berpengalaman.” ujar sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Sabtu (13/5/2023)

Andi Aslam berhasil mengantar Kabupaten Pinrang sebagai daerah yang maju di sulsel, “Sepuluh tahun jadi bupati tentu membuat Andi Aslam sangat dicintai masyarakat kabupateb pinrang karena kejujurannya, prestasinya dan kinerjanya yang luar biasa,” Tandasnya.

“Kami dari NasDem Sulsel berterima kasih atas bergabungnya Andi Aslam sebagai caleg DPR RI Sulsel 3.

Ini penghargaan buat NasDem Sulsel, dan bergabungnya beliau semakin meyakinkan kami akan maksimal di Sulsel 3 dan mengantarkan pemenang di Sulsel,” tukas Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *