Masyita & Nurul Asiyah Duo Putri bawa BJ2 FC Juara 3 di Ubhor Cup U12 2024

Masyita & Nurul Asiyah Duo Putri bawa BJ2 FC Juara 3 di Ubhor Cup U12 2024
Masyita & Nurul Asiyah Duo Putri bawa BJ2 FC Juara 3 di Ubhor Cup U12 2024

BERITAINEWS, Makassar – Event Ubhor Manggala Cup Championship U12 berhasil digelar Minggu Pagi tgl 23 Juni di Lapangan Bang Ali Futsal Stadium yang diselenggarakan oleh SSB Ubhor Manggala FC selaku Pihak penyelenggara event tersebut.

Masyita Nadin dan Nurul Aisyah yang saat ini telah menyelesaikan sekolah di SDI Sandikka asal Kabupaten Gowa menjadi Ikon di event Ubhor Manggala FC Cup championship berhasil membawa BJ2 FC Juara 3 dan keduanya mengaku ingin menyalurkan bakatnya di Sepak Bola dan semoga bisa bermain di Timnas Putri Indonesia “Ujar Masyita yang diamini Nurul Aisyah.

Bacaan Lainnya

Saat dihubungi oleh awak media Head Coach Asbar selaku ketua Panitia tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya dan Apresiasi karena event yang diselenggarakan untuk pertama kali diikuti oleh Dua Pemain kaum Hawa asal tim BJ2 FC yakni Masyita Nadin dan Nurul Aisyah yang berasal dari Kabupaten Gowa yang langsung direkomendasikan oleh Head Coach BJ2 FC Udin Sangkala.

Selaku pihak penyelenggara Asbar mengaku sangat senang karena eventnya dimeriahkan oleh Duo Putri dan memberikan warna tersendiri.

Olehnya itu eventnya akan jadi daya tarik tersendiri dan jadi contoh untuk tim tim SSB Lainnya terkhusus di Kota Makassar dan semoga prestasi di sepak bola bukan hanya putra saja akan tetapi kaum hawa juga berhak menyalurkan bakatnya sehingga tidak ada perbedaan gender. “Ujar Asbar.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *