Matchday perdana, SDI Borong Jambu II ditahan imbang Al Azhar

Matchday perdana, SDI Borong Jambu II ditahan imbang Al Azhar
Matchday perdana, SDI Borong Jambu II ditahan imbang Al Azhar

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Tim UPT SPF SDI Borong Jambu II asuhan Udin Sangkala hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam laga perdana Sepak Bola Mini tingkat SD Se Kec Manggala yang digelar di lapangan Bitowa Kec Manggala kota makassar pada Jumat sore 24 Februari 2023 yang dibuka oleh Kadis Pendidikan bersama KONI Makassar dan K3S Kec Manggala.

Event tersebut adalah kegiatan yang digelar oleh KKG PJOK Kec Manggala dengan Tagline “Dari Sekolah Untuk Timnas” bertajuk one student one sport yang merupakan program KONI Makassar dan 18 Revolusi Pendidikan yang digagas Walikota Makassar.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui awak media pelatih serta guru PJOK SDI Borong Jambu II mengatakan bahwa tetap bersyukur dan berterima kasih banyak atas penampilan anak asuhnya dan ucapan terima kasih banyak tak terhingga kepada Ibu Kepsek BJ2 Dra.Sundarsani, M.Pd yang telah datang memberikan semangat buat anak.

Untuk laga hari kedua sabtu besok TIM UPT SPF SDI Borong Jambu II akan bertanding 2 kali yakni pagi melawang SD ANTANG 2 dan Siang Melawan SDI Borong semoga anak anak bisa tampil maksimal. “ujar Udin Sangkala. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *