Membanggakan, Empat Atlet SD Islam Athirah 2 Harumkan Nama Sekolah Pada Lomba O2SN

Membanggakan, Empat Atlet SD Islam Athirah 2 Harumkan Nama Sekolah Pada Lomba O2SN
Membanggakan, Empat Atlet SD Islam Athirah 2 Harumkan Nama Sekolah Pada Lomba O2SN

BERITA, iNEWS, Makassar – Empat Atlet SD Islam Athirah 2 Juara O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Tingkat SD Kecamatan Manggala yang dilaksanakan pada Senin-Rabu 21-23 Mei 2023 pada pukul 08.00- 16.00 Wita bertempat dibeberapa lokasi seperti Athirah Baruga, Lapangan Bitoa dan Gor Borong. Ada 6 cabang olahraga yang dipertandingkan kali ini seperti tahun sebelumnya seperti Atletik, Bulutangkis, Renang, karate, silat dan renang.

Adapun atlet yang berhasil juara yaitu Ahmad Firzan Ardhi (Juara 2 Renang Putra) Andi Erlangga Amin (Juara 3 Renang Putra), Adeeva Kikandrya Wawan (Juara 2 Renang Putri) dan Raffasyah Parves Putra Agung (Juara 3 Atletik).

Bacaan Lainnya

Salah satu atlet saat diwawancarai langsung Andi Erlangga Amin mengaku sangat bersyukur bisa menjadi juara dan berharap bisa berlatih lebih keras agar tahun depan bisa meraih lebih baik.

“Alhamdulillah…Saya dapat juara 3 kedepannya saya akan berlatih lebih keras agar tahun depan bisa lolos ketingkat yang lebih tinggi”, ungkap Rangga.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Kegamaan Mursalim, S.Pd saat dihubungi via WhatsApp mengucapkan selamat kepada seluruh atlet, orang tua dan guru yang telah mendukung sehingga bisa meraih prestasi kali ini.

“Selamat kepada seluruh atlet yang telah berjuang meraih juara semoga inj bisa menjadi motivasi bagi siswa lain agar dapat meraih prestasi sesuai bakat dan minat masing masing. Terima kasih juga kepada orang tua siswa dan guru guru yang telah mendukung ananda”, ungkap Pak Mur (sapaan akrabnya).

Selanjutnya yang berhasil meraih juara 1 akan mewakili Kecamatan Manggala ke tingkat Kota Makassar dan yang juara ditingkat kota akan mewakili ketingkat Provinsi hingga Nasional. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *